FTIK Berangkatkan 493 Mahasiswa ke 8 Kab./Kota Lokasi PPL

Padangsidimpuan, 13 Januari 2020 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan pemberangkatan mahasiswa ke lokasi PPL masing-masing yang didampingi oleh Dosen supervisornya. Seperti yang telah dijelaskan oleh ketua penyelenggara, Dr. Ahmad Nizar Rangkuti, S.Si., M.Pd. saat pembekalan bahwa pelaksanaan PPL tahun ini melibatkan 8 kabupaten/kota yaitu Kota Padangsidimpuan, Kab. Tapanuli Selatan, Kab. Tapanuli Tengah, Kab. Mandailing Natal, Kota Sibolga, Kab. Padang Lawas, Kab. Padang Lawas Utara, dan Kab. Labuhan Batu Selatan yang terdiri dari 75 sekolah.

Dok. Humas FTIK: Mahasiswa Peserta PPL FTIK 2020

Mahasiswa peserta PPL FTIK tahun 2020 ini diberangkatkan langsung oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopag, M.Ag. Dalam sambutannya, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopag, M.Ag. memberikan saran untuk terus bekerja sama dalam mengembangkan lembaga, salah satunya adalah melalui kegiatan PPL ini. “…. Jika kalian nanti memberikan kemampuan terbaik yang kalian miliki serta menunjukkan akhlak mulia selama melaksanakan kegiatan PPL di sekolah, maka yang baik bukan hanya kalian, tapi juga lembaga kita tercinta ini. Namun sebaliknya, jika kalian menunjukkan ketidaksesuaian cermin mahasiswa IAIN Padangsidimpuan, maka yang buruk bukan cuma kalian, tapi juga lembaga kita ini. Oleh karena itu, mari kita sama-sama meningkatkan kualitas diri dan lembaga kita tercinta ini.” sebutnya.

Dok. Humas FTIK: WR Bid. Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. M. Darwis Dasopang, M.Ag. Memberikan Sambutan

Masing-masing kelompok PPL selanjutnya langsung diberangkatkan beserta dosen supervisor ke sekolah lokasi PPL. Kegiatan PPL FTIK 2020 ini akan berlangsung mulai tanggal 13 Januari hingga tanggal 3 Maret 2020.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *