FTIK Mengajar: Program Pengabdian Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan memiliki program yang bernama FTIK MENGAJAR. Program FTIK MENGAJAR merupakan salah satu program sosialisasi yang berbasis aplikasi skil. Maksudnya adalah, potensi berupa kemampuan mengajar yang dimiliki FTIK diaplikasikan dalam bentuk sosialisasi pembelajaran.

Dikirim oleh Ftik Padangsidimpuan pada Selasa, 16 Juli 2019

“Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain. Sebaik-baik ilmu yang dimiliki adalah ilmu yang disebarluaskan kepada lingkungan”.

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan memiliki program yang bernama FTIK MENGAJAR. Program FTIK MENGAJAR merupakan salah satu program pengabdian Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan yang berbasis pada pengaplikasian skil. Maksudnya adalah, potensi berupa kemampuan mengajar yang dimiliki FTIK diaplikasikan dalam bentuk sosialisasi pembelajaran.

Pengabdian melalui program FTIK Mengajar ini dilaksanakan oleh mahasiswa dan dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan. pelaksanaan program ini disesuaikan dengan bidang keilmuan yang dimiliki oleh para mahasiswa dan dosen sehingga diperoleh hasil yang maksimal dan tepat sasaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *