FTIK Meresmikan “Rumah Kreativitas Mahasiswa”

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan melaksanakan acara peresmian “Rumah Kreativitas Mahasiswa” di gedung perkuliahan FTIK. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Selain itu, kegiatan ini juga langsung dihadiri oleh Wakil rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Anhar, M.A., dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag.

Rumah kreativitas mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ini dibuat dengan tujuan memfasilitasi kemandirian dan kekreatifan mahasiswa dalam menyalurkan inovasi-inovasi mereka. “Kemandirian dan kreativitas mahasiswa menjadi salah satu kunci untuk memperoleh bekal soft-skill mahasiswa dalam berinovasi menghadapi tantangan masa depan. Oleh karena itu, dengan adanya Rumah kreativitas mahasiswa yang diresmikan pada hari ini diharapkan dapat memfasilitasi untuk mencapai tujuan tersebut”, ungkap Dekan FTIK, Dr. Lelya Hilda, M.Si. dalam sambutannya.

Dok. Humas FTIK: Dr. Lelya Hilda, M.Si. (Dekan FTIK) menyampaikan sambutan di acara peresmian Rumah Kreativitas Mahasiswa FTIK

Rumah kreativitas mahasiswa FTIK diresmikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. dengan harapan tujuan pembentukan Rumah kreativitas ini dapat tercapai. “Harapan besar terlihat dari antusian seluruh civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan  di bawah pimpinan Ibu Dekan dalam memfasilitasi mahasiswa dengan membuat Rumah kreativitas mahasiswa ini. Harapannya tujuan mulia kita dapat menjadikan mahasiswa yang mandiri dan kreatif”, ungkap Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag  sambil meninjau langsung Rumah kreativitas mahasiswa FTIK yang diresmikan dengan Wakil rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Anhar, M.A. 

Dok. Humas FTIK: Dr. Anhar, M.A. (WR II) dan Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. (WR III) meninjau langsung Rumah kreativitas mahasiswa FTIK

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *