ࣖفَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْ

“Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.” (Al-Baqarah : 152)

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan apel pagi, dengan dihadiri dosen dan pegawai di lingkungan FTIK IAIN Padangsidimpuan.
Ketua Program Studi Tadris Matematika, Dr. Suparni., M.Pd. bertindak sebagai pembina apel  kali ini. Pembina apel kembali mengingatkan pentingnya sikap keakraban dan kenyamanan antara sesama rekan kerja di lingkungan FTIK dengan menyikapinya dengan positif. Bapak KaProdi menambahkan bahwa, segenap Insan Pengabdi harus kembali kepada Allah ketika menghadapai ketidaknyamanan. “Banyak terjadi ketidaknyamanan antara rekan kerja, tapi setelah bertemu kata sepakat akan menjadi lebih dekat, lebih bersahabat. Persahabatan sangat perlu dibina dalam sebuah organisasi”, lanjut Dr. Suparni., M.Pd. 70% karayawan atau anggota sebuah organisasi merasa puas dengan pekerjaannya karena di tempat kerja tersebut ada kekompakan.
Terakhir, Bapak KaProdi mengingatkan untuk tetap menjaga persahabatan, karena merupakan potensi atau kekuatan suatu instansi khususnya di Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan. Keberhasilan suatu organisasi berasal dari kekompakan anggota dalam bekerja dan berkomunikasi.
FTIK Berintegritas
FTIk Excellent