Mahasiswa FTIK Borong Gelar Juara di Event English Festival

Senin (25/02/2020) Mahasiswa FTIK IAIN Padangsidimpuan berhasil memborong seluruh gelar juara di kegiatan English Festival yang diadakan pada tanggal 24 Februari 2020 di STAIN Mandailing Natal. Mahasiswa-mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama FTIK IAIN Padangsidimpuan adalah Winda Lestari (Juara 1) dan Ahmad Rivai (Juara 2) dalam kontes Sing English Song, Paujia (Juara 1) dalam kontes News Reading, Anggia Saputra (Juara 1) dalam kontes English Poem, Azza (Juara 1) dan Apriani (Juara 3) dalam kontes Speech English, Ernidah/Fitri (Juara 1) dan Sauqi/Rahli (Juara 2) dalam kontes English Debate.

Dok. Humas FTIK: Mahasiswa FTIK Peraih Gelar Juara di English Festival

Pembimbing sekaligus Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris FTIK IAIN Padangsidimpuan, Fitri Rayani Siregar, M.Hum. menjelaskan bahwa prestasi ini sangat membanggakan karena dari seluruh peserta perwakilan FTIK IAIN Padangsidimpuan yang dibawa, hanya satu yang belum berhasil meraih gelar juara. “Sangat bangga dan terima kasih kepada anak-anak yang telah berjuang. Seluruh bidang berhasil kita juarai artinya kita adalah juara umum dalam event ini. Dari keseluruhan peserta yang kita bawa untuk mengikuti event ini, hanya satu yang belum berhasil membawa gelar juara, namun kita akan evaluasi untuk event selanjutnya.” sebutnya.

Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan, Dr. Lelya Hilda, M.Si. beserta seluruh unsur pimpinan FTIK IAIN Padangsidimpuan mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa ini. “Kita apresiasi penuh prestasi yang telah diukir oleh anak-anak kami. Prestasi ini tentunya akan berujung pada semakin harumnya nama FTIK IAIN Padangsidimpuan, artinya kalian telah berjasa dalam memajukan Fakultas yang kita cintai ini. Jadikanlah prestasi ini sebagai suatu motivasi bagi diri untuk terus mengukir prestasi-prestasi selanjutnya baik di tingkat lokal, nasional, hingga internasional.” sebutnya dalam acara temu ramah unsur pimpinan dengan para juara English Festival.

Dok. Humas FTIK: Pimpinan FTIK Foto Bersama Mahasiswa Juara English Festival

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *