Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan apel pagi, dengan dihadiri dosen dan pegawai di lingkungan FTIK IAIN Padangsidimpuan.
Dekan FTIK, Dr. Lelya Hilda, M.Si bertindak sebagai pembina apel pertama pagi 2021 kali ini. Pembina apel kembali mengingatkan bahwa pentingnya menanamkan sikap profesional dan inofativ terhadap amanah yang diemban oleh masing -masing, serta tak lupa kreatifitas dalam bekerja juga. Ibu Dekan menambahkan bahwa, segenap Insan Pengabdi harus menjadi contoh yang baik. “Sebagaimana Rasulullah SAW yang terkenal karna sifat amanah, keteladanan beliau-lah yang harus kita contoh. Dosen jadi role model atau gambaran buat mahasiswa, pimipinan jadi contoh yang baikĀ  untuk karyawannya, apa yang diamanahkan harus dikerjakan karna pertanggungjawaban kita untuk semua”, lanjut Dr. Lelya Hilda, M.Si.
Pada Apel kali ini juga berkesempatan menyambut pegawai PNS baru yang akan bertugas di FTIK IAIN Padangsidimpuan. “Kita telah diresmikan, telah disumpah dan akan dipertanggungjawabkan nantinya”, Ibu Dekan juga menambahkan, kita harus menjadi lebih baik karena Orang yang merugi adalah orang yang tidak lebih baik dari hari kemarin. Tetap berfikir berkembang dan menjadi lebih baik.
”…. Sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya. (Amanah)” (QS Al-Qashash [28]: 26)
Salam semangat,
Selamat berkarya, Semangat bekerja
FTIK Ceria