Pimpinan FTIK Adakan Audiensi dengan Mahasiswa

Padangsidimpuan (25/02/2020) Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan melaksanakan audiensi dengan senat dan dewan mahasiswa (Sema/Dema). Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membangun suatu kerja sama antar stakeholder di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. “Kita menyadari bahwa bagaimanapun FTIK ini adalah milik kita dan kita harus menumbuhkan rasa kepemilikan dalam diri kita terhadap FTIK ini. Dengan kita menumbuhkan rasa kepemilikan terhadap FTIK ini, kita pasti akan menjaga nama baiknya dan akan berusaha untuk memajukannya. Oleh karena itu, seluruh stakeholder di lingkungan FTIK harus saling bekerjasama untuk menjaga dan memajukan Fakultas kita ini, termasuk keterlibatan mahasiswa dalam rangka progres pemajuan FTIK.” ujar Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan, Dr. Lelya Hilda, M.Si.

Dok. Humas FTIK: Audiensi Pimpinan FTIK dengan Mahasiswa

Mahasiswa yang diwakili oleh pimpinan Sema/Dema FTIK menyampaikan kesiapannya dalam membantu untuk menyukseskan setiap kegiatan yang dapat memajukan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Mahasiswa mengharapkan komunikasi yang lebih intens dari pimpinan FTIK kepada mahasiswa agar mahassiwa dapat mengambil posisi dalam membantu setiap kegiatan di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Lebih lanjut, Wakil Dekan bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Ali Asrun Lubis, S.Ag., M.Pd. menjelaskan bahwa unsur pimpinan akan terus berupaya untuk menyahuti setiap aspirasi mahasiswa dan akan terus melakukan komunikasi yang intens terkait keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan di lingkungan FTIK. “Kita sangat bangga kepada anak-anak kami yang berinisiatif untuk melakukan audiensi ini karena audiensi ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian mereka terhadap kemajuan FTIK ini” tambahnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *