Wakil Rektor Evaluasi Persiapan Akreditasi Prodi Pendidikan Bahasa Arab

Padangsidimpuan, Kamis 25 Juli 2019 Wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga IAIN Padangsidimpuan, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag. mengevaluasi langsung persiapan akreditasi Program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Acara berlangsung di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang juga dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dan civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Pada kegiatan tersebut, Wakil rektor mengevaluasi kesiapan substansial dan teknis Program studi Pendidikan Bahasa Arab dalam menghadapi proses akreditasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Tim asesor akan melakukan visitasi akreditasi Program studi Pendidikan Bahasa Arab pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019. Wakil rektor mengapresiasi dan menilai persiapan Program studi Pendidikan Bahasa Arab yang sudah berjalan dengan maksimal, hanya saja ada beberapa hal teknis yang perlu untuk dimatangkan dan juga berkas yang perlu untuk dilengkapi agar target Akreditasi-A dapat terpenuhi. “Kita mengapresiasi persiapan Program studi Pendidikan Bahasa Arab yang sudah berlangsung dengan maksimal. Namun, beberapa yang menjadi rekomendasi dari kegiatan evaluasi kita hari ini perlu untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti agar target Akreditasi-A yang kita harapkan InsyaAllah dapat tercapai”, terang Wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga IAIN Padangsidimpuan, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag.

Dok. Humas FTIK – Wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga IAIN Padangsidimpuan, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag. memberikan penjelasan terkait evaluasi persiapan akreditasi Program studi Pendidikan Bahasa Arab

Tindkalanjut dari kegiatan evaluasi ini akan kembali ditinjau pada agenda Simulasi visitasi akreditasi Program studi Pendidikan Bahasa Arab pada hari Senin, 5 Agustus 2019. Pada kegiatan tersebut diharapkan segala sesuatu yang menjadi rekomendasi pada kegiatan evaluasi ini telah dilaksanakan dengan baik, sehingga kesiapan akreditasi semakin baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *