Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan telah menjalin perjanjian kerjasama dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Andalas Padang dalam acara ‘Benchmarking dan Penandatanganan Mou/MoA antara kedua Fakultas yang berlangsung di Aula Dekanat Unand. Pihak FTIK IAIN Padangsidimpuan yang dipimpin langsung oleh Ibu Dekan Dr. Lelya Hilda, M.Si disambut langsung  oleh Bapak Dekan FMIPA UNAND Padang Dr. Syukri Arief, M. Eng. Kedua belah pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi).

Pertemuan ini juga bertujuan untuk aling memanfaatkan fasilitas dan potensi sumber daya pada masing-masing pihak, guna meningkatkan mutu/kualitas sumberdaya manusia, khususnya tenaga pengajar, karyawan, dan mahasiswa dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi dan pengembangan institusi. Ibu Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan mengapresiasi sambuatan hangat dari pihak FMIPA UNAND Padang, terlihat dari antusias para pihak tuan rumah dan juga menyempatkan mengadakan tour ke laboratorium  serta Fasilitas FMIPA UNAND lainnya.

Selain Ibu Dekan, Para Wakil Dekan FTIK, Para KaProdi, Kepala Bagian Tata Usaha, Fungsional Ahli Muda serta tak lupa Kepala Laboratorium FTIK mendapat kesempatan yang luar biasa ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan FMIPA UNAND Padang. Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kualitas akademis FTIK IAIN Padangsidimpuan terlebih untuk Tadris Fisika, Tadris Kimia dan Tadris Biologi, serta kedepannya silaturahmi dan kerjasama akan terus terlaksana.

FTIK Excellent.
FTIK Ceria.

(Ir)