Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan apel pagi, dengan dihadiri dosen dan pegawai di lingkungan FTIK IAIN Padangsidimpuan.
Ketua Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Dr. Lis Yulianti Syafrida Siregar, S.Psi., M.A. bertindak sebagai pembina apel  kali ini. Pembina Apel kembali mengingatkan tentang mengembangkan program studi dan  sebagai motor penggerak akan terus menjadi contoh yang baik minimal untuk mahasiswa dan dosen program studi sendiri dan tak lupa untuk Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Pembina Apel juga berharap kepada para pimpinan serta pegawai FTIK untuk berbenah, merefleksikan diri, berkontemplasi pada tujuan agar visi misi tercapai dengan dibarengi dengan bekerja sama dan sama-sama bekerja. “Nobody is perfect. Tapi bagaimana kita mengingatkan dalam kebaikan” tambah Dr. Lis Yulianti Syafrida Siregar, S.Psi., M.A.
Pada kesempatan kali ini juga Ibu Dr. Lis Yulianti Syafrida Siregar, S.Psi., M.A. mengigatkan tentang permasalahan kuliah online-offline, UKT mahasiswa dan sistem pembelajaran yang harus terus dimonitoring oleh Program Studi.
FTIK Excellent.
FTIK Ceria.